Pre Test – Design Thinking – PT Mattel Indonesia

pqm-logo
0%

PT Mattel Indonesia - Design Thinking - Pretest

Semangat Pagi peserta Training Design Thinking dari PT Mattel Indonesia,
Klik Start untuk memulai Pre-Test

1 / 15

1. Berikut adalah pola pikir yang dibutuhkan dalam berfikir kreatif, Kecuali...

2 / 15

2. Salah satu tools yang digunakan untuk mengidentifikasi masalah adalah emphaty map, yang berbasis pada....

3 / 15

3. Berikut adalah tahapan inovasi melalui metode Design Thinking, Kecuali..

4 / 15

4. Tahapan inovasi dalam metode design thinking dimana masalah yang telah digali pada saat tahap emphatize dikerucutkan menjadi masalah utama dan didefinisikan adalah..

5 / 15

5. Apa kepanjangan dari MVP ?

6 / 15

6. Komponen empathy map yang menyatakan bahwa sesuatu yang dinginkan oleh customer berdasarkan apa yang mereka pikirkan dan rasakan terkait dengan permasalahan yang diangkat adalah...

7 / 15

7. Tahapan dalam metode design thinking dimana kita harus memposisikan diri sebagai CUSTOMER atau USER dari proses yang kita miliki dan mempelajari permasalahan yang dihadapi terkait dengan proses yang ada disebut dengan...

8 / 15

8. Berikut merupakan komponen kreativitas, Kecuali...

9 / 15

9. Parameter yang harus diperhatikan dalam tahapan Ideate adalah sebagai berikut, Kecuali...

10 / 15

10. Salah satu cara efektif yang dapat digunakan untuk mengembangkan ide-ide kreatif adalah...

11 / 15

11. Dibawah ini yang termasuk Creative Mindset adalah…

12 / 15

12. SCAMPER merupakan singkatan dari..

13 / 15

13. Karakter fiktif yang disatukan oleh tim produk, desain, dan pemasaran untuk mewakili tipe orang yang dapat menjadi pengguna disebut dengan...

14 / 15

14. Jebakan kreatif dapat menyebabkan seseorang mengalami creativity blocking. Berikut yang merupakan creativity blocking adalah...

15 / 15

15. Design Thinking adalah proses yang non-linear. Apa yang dimaksud dengan proses yang non-linear?

Your score is

0%

Please click the stars to rate the quiz

Terima kasih atas masukan anda