0% PT Mattel Indonesia - Design Thinking - PretestSemangat Pagi peserta Training Design Thinking dari PT Mattel Indonesia,Klik Start untuk memulai Pre-Test Name 1 / 151. Berikut adalah pola pikir yang dibutuhkan dalam berfikir kreatif, Kecuali... a) Lateral thinking b) Divergent thinking c) Abstract thinking d) Convergent thinking 2 / 152. Salah satu tools yang digunakan untuk mengidentifikasi masalah adalah emphaty map, yang berbasis pada.... a) Data pemetaan kinerja yang belum tercapai b) Peta atau layout masalah di Cabang c) Menemukan masalah utama dari sudut pandang user/customer d) Peluang atau opportunity bisnis 3 / 153. Berikut adalah tahapan inovasi melalui metode Design Thinking, Kecuali.. a) Define b) Execute c) Emphatize d) Ideate 4 / 154. Tahapan inovasi dalam metode design thinking dimana masalah yang telah digali pada saat tahap emphatize dikerucutkan menjadi masalah utama dan didefinisikan adalah.. a) Define b) Test c) Prototype d) Develop 5 / 155. Apa kepanjangan dari MVP ? a) Maximum Viable Product b) Minimum Viable Product c) Multiple Viable Product d) Main Viable Product 6 / 156. Komponen empathy map yang menyatakan bahwa sesuatu yang dinginkan oleh customer berdasarkan apa yang mereka pikirkan dan rasakan terkait dengan permasalahan yang diangkat adalah... a) Keinginan b) Dengar c) Kekhawatiran d) Pikirkan dan rasakan 7 / 157. Tahapan dalam metode design thinking dimana kita harus memposisikan diri sebagai CUSTOMER atau USER dari proses yang kita miliki dan mempelajari permasalahan yang dihadapi terkait dengan proses yang ada disebut dengan... a) Develop b) Define c) Emphatize d) Prototype 8 / 158. Berikut merupakan komponen kreativitas, Kecuali... a) Elaboration b) Fluency c) Collaboration d) Originality 9 / 159. Parameter yang harus diperhatikan dalam tahapan Ideate adalah sebagai berikut, Kecuali... a) Desirability b) Durability c) Feasibility d) Viability 10 / 1510. Salah satu cara efektif yang dapat digunakan untuk mengembangkan ide-ide kreatif adalah... a) Testing b) Interviewing c) Writing d) Brainstorming 11 / 1511. Dibawah ini yang termasuk Creative Mindset adalah… a) Inkubasi, Iluminasi, Verifikasi b) Divergent Thinking dan Lateral Thinking c) Brainstroming dan Lateral Thinking d) Curiousity, Connection, Challenge Yourself, Cultivate your ideas 12 / 1512. SCAMPER merupakan singkatan dari.. a) Strategy, Creativity, Analysis, Management, Planning, Execution, Results b) Substitute, Combine, Adapt, Modify, Put to another use, Eliminate, Reverse/ Rearrange c) Solve, Conceive, Assess, Motivate, Propose, Evaluate, Revise d) Search, Collaborate, Analyze, Manage, Plan, Execute, Reflect 13 / 1513. Karakter fiktif yang disatukan oleh tim produk, desain, dan pemasaran untuk mewakili tipe orang yang dapat menjadi pengguna disebut dengan... a) User Centric b) Customer service c) Customer relation d) User persona 14 / 1514. Jebakan kreatif dapat menyebabkan seseorang mengalami creativity blocking. Berikut yang merupakan creativity blocking adalah... a) Keyakinan berhasil b) Rutinitas pekerjaan c) Masih memiliki energi d) Tidak memikirkan apa kata orang lain 15 / 1515. Design Thinking adalah proses yang non-linear. Apa yang dimaksud dengan proses yang non-linear? a) Proses dapat dimulai secara acak dan kemudian harus dilakukan berurutan b) Proses dapat dimulai secara acak dan dapat dilakukan tidak berurutan c) Proses dapat dimulai dari tahapan pertama setelah itu harus berurutan d) Proses dapat dimulai dari tahapan pertama setelah itu dapat dilakukan tidak berurutan Your score is 0%Please click the stars to rate the quizTerima kasih atas masukan anda Send feedback